Survey online Paidviewpoint.com

PaidViewPoint adalah situs yang menyediakan layanan survey berbayar. Dimana kita akan dikirimi undangan survei setiap harinya untuk mengisi beberapa pertanyaan survey dengan kisaran pertanyaan sekitar 10-15 peertanyaan.

Uniknya situs survey Paidviewpoint adalah rewardyang dihasilkan bukan hanya berupa dolar,namun juga akumulasi point. Dimana point tersebut bisa kita tukarkan dolar,jadi ibaratnya kita akan mempunyai 2 sumber dolar ketika kita melakukan pencairan hadiah dari Paidviewpoint.


Selain itu,Paidviewpoint juga terbilang mudah bagi saya, tampilannya yang simpel dan mudah diloading oleh perangkat handphone dan juga pertanyaan yang cukup mudah menurut saya untuk dijawab.


Lalu berapa minimal pencairan dana diPaidviewpoint? Setiap member akan mendapatkan undangan survey melalui email dan email biasanya saya terima setiap 2 hari sekali (tapi kadang juga sampai 4-5 hari),dan dengan pembayaran sekitar $ 0,03 dan 88-100 point tiap satu kali survey. Paidviewpoint memberikan batas pencairan sebesar $ 15 untuk membernya.
Setiap rekan yang kita undang bergabung melalui link kita,kita akan mendapatkan reward sebesar $ 25.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Paidviewpoint,boleh melalui link saya DI SINI.


Lumayan untuk isi waktu dan kantong kita disela-sela blogwalking.
Selamat mencoba :)

0 Response to "Survey online Paidviewpoint.com"

Posting Komentar